Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Selasa, 26 April 2016

VOCAL GRUB SMKN 1 KUOK JUARA DI FESTIVAL LOMBA SENI SISWA NASIONAL (FLS2N) “ VOCAL GRUB “ SMK TINGKAT KAB KAMPAR TAHUN 2016



VOCAL GRUB SMKN 1 KUOK JUARA
DI FESTIVAL LOMBA SENI SISWA NASIONAL (FLS2N)  “ VOCAL GRUB “ SMK
TINGKAT KAB KAMPAR TAHUN 2016




Syukur Alhamdulillah kami ucapkan kepada Allah S.W.T yang telah memberikan rahmat dan rezki kepada kami, sehingga kami meraih Juara 1 FLS2N SMK Vocal Grub tingkat kab Kampar Tahun 2016. Sekaligus mewakili FLS2N Vocal Grub SMK Kab Kampar ke Provinsi Riau tahun 2016. Perlombaan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 27 April 2016 di Bangkinang Kota. Yang diikuti oleh 3 peserta dari SMKN 1 Bangkinang Kota, SMKN 1 Tapung Hulu dan SMKN 1 Kuok. Masing – masing peserta Harus membawakan 2 lagu yaitu lagu wajib dan lagu pilihan yang telah ditetapkan pada Juknis Nasional FLS2N Vocal Grub SMK tahun 2016.


(Vocal Grub SMKN 1 KUOK : Aprianto, Fattahul, Fitri Yanis, Mila Marni, Otonieli )

Untuk penampilan pertama, yaitu SMKN 1 Tapung Hulu dengan membawakan Lagu WAJIB Symfoni yang Indah dan lagu pilihan Lancang Kuning, untuk penampilan kedua dari SMKN 1 Bangkinang Kota dengan membawakan lagu wajib “ Apalah Arti Menunggu “ dan lagu pilihan “ Burung Gasiong” , sedangkan SMKN 1 KUOK membawakan lagu wajib yaitu “ Simfony yang Indah “ dan lagu pilihan “ Soleram “. 
Kepala Sekolah, SMKN 1 KUOK, Ibu Nurnaningsih, M.Pd sangat Apresiasi terhadap Juara Vocal Grub ini , Alhamdulillah,, Wasyukurillah, SMKN 1 KUOK Berhasil menjadi Juara 1 di FLS2N Vocal Grub SMK Tingkat Kab Kampar tahun 2016 dan berhak mewakili kab Kampar ke prov Riau tahun 2016. Saya sangat berterima kasih terutama kepada ALLAH S.W.T atas rahmat dan rezkinya sehingga kami mendapat juara, dan juga kepada Guru  pembimbing  Vocal Grub bapak Asef Gunawan, S.Pd yang telah membimbing dan bekerja keras untuk melatih Siswa semaksimal mungkin , sehingga memperoleh hasil yang diinginkan, dan juga kepada siswa siswi yang telah berjuang keras untuk  nama baik sekolah dan nama daerah. Kepada guru2 SMKN 1 KUOK , bapak UPTD kec Kuok, yang telah memberikan doa dan dukunganya. Jangan cepat merasa puas, ini baru awal, masih ada perjuangan kita, untuk bisa ketingkat Nasional. Terus berlatih, berdoa  untuk mempersiapkan  ke tingkat provinsi riau. Ujar “Neneng”  Sapaan Kepala Sekolah SMKN 1 KUOK.
Guru Pembimbing , Bapak Asef Gunawan, S.Pd, mengucapkan Syukur  Alhamduliillah ya allah, atas doa kami  yang telah dikabulkan,,kami sangat Bangga kepada Kepala Sekolah SMKN 1 KUOK Ibu Nurnaningsih , M.Pd  yang sangat mendukung  100% terhadap kegiatan siswa, baik itu dibidang Akademik (Pelajaran), Maupun Kegiatan Ekstrakurikuler siswa baik itu dibidang seni, dibidang olaharaga, dsb, Kepala Sekolah SMKN 1 Kuok Nurnaningsih , M.Pd , sangat antusias untuk mengembangkan kemajuan sekolah, baik itu dibidang akademi , Alhamdulillah atas izin allah kemaren mendapat Juara III lomba Kreatifitas Siswa (LKS-SMK) dibidang Livestook/Animal Husbundry tingkat Prov Riau tahun 2016, dibidang olaharaga , Juara 2 Man Kuok Cup antar sekolah se kab Kampar dan kota pekanbaru di Kuok tahun 2016, O2SN SMK Cabang Badminton tahun 2015 & 2016, di bidang Seni , Alhamdulillah tahun 2015 mewakili FLS2N kab Kampar Ke Prov Riau TARI dan Musik , juara 1 Drama Kolosal antar Sekolah Se Kab Kampar Tahun 2015, dan untuk FL2SN tahun 2016, kita baru memperoleh Vocal grub yang mewakili kab Kampar ke Prov Riau Tahun ini, masih kita menantikan Nyanyi solo, Cerpen, Gitar Klasik, dan Puisi yang akn bertanding dalam minggu ini juga, harapan kami, kita bisa menang dan mewakili kab Kampar ke tingkat prov riau. Itu semua atas  izin allah S.W.T. Kepada siswa kami, yang telah berjuang untuk mengharumkan nama baik sekolah, kami mengucapkan terima kasih , mohon untuk ditingkatkan kembali latihan nya, jangan cepat puas, perjalanan amasih panjang, jangan lupa berdoa..

Dengan demikian, harapan kami, semoga SMKN 1 KUOK, terus maju dan berkembang,. Terutama bapak Kadis P & K kab Kampar (Dr H. Nasrul Zein M.Pd) yang telah banyak membantu untuk kemajuan sekolah di kabupaten Kampar ini, maju terus bapak,,,,,!!!!
Terima Kasih atas doa dan dukungan Semuanya…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar