Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Rabu, 20 April 2016

Tampil Perdana di Lomba Kreatifitas Siswa (LKS) SMK Bidang Livestook Tingkat Provinsi Riau Tahun 2016 SMKN 1 KUOK Juara III..!!


SMK NEGERI 1 KUOK 
BERHASIL MENDAPAT JUARA 3 DI LOMBA KOMPETENSI SISWA (LKS) SMK 
BIDANG LIVESTOOK /ANIMAL CEMERY TINGKAT PROV RIAU TAHUN 2016




              Perlombaan Lomba Kreatifitas Siswa (LKS) SMK yang dilaksanakan di pekanbaru tanggal 18 - 21 April dengan mempertandingkan 24 cabang sesuai dengan kejuaruan yang ada di SMK,,,
dari 24 cabang tersebut, SMKN 1 KUOK mengikuti salah satu dari 24 cabang tersebut yaitu cabang LIVE STOOK / ANIMAL CEMERY .. Dengan menurunkan siswa kelas XI jurusan Agribisnis Ternak Ruminansia (ATR) yang bernama ESTI ASTUTI LISTIANI, siswi yang terus  memperoleh juara Umum di SMKN 1 KUOK dengan didampingi oleh kepala jurusan (ATR) Ibu ERNI JUNITA, S.Pt yang telah membimbing, melatih, dan bekerja keras selama ini, . alhamdulillah SMKN 1 KUOK Berhasil meraih juara III  LKS SMK bidang Livestook/Animal Cemery Tingkat Prov Riau Tahun 2016, dia adalah " ESTI ASTUTI LISTIANI "

       (Pemberian Piala Juara 3 LKS SMK yang diserahkan oleh Bapak Kadis P & K Prov Riau  Bapak H. Kamsol kepad  Esti Astuti Listiani siswa SMKN 1 KUOK Jurusan Agribisni Ternak Ruminansia (ATR) )


            Kepala Sekolah, Nurnaningsih, M.Pd, sangat bangga dan memberikan apresiasi yang sebesarnya kepada Siswa " Esti Astuti Listiani " dan guru pendamping " Erni Junita, S.Pt " yang telah bekerja keras selama ini untuk kejuaran ini, dan alhamdulillah berkat kerja keras, kita berhasil juara III, ini merupakan suatu prestasi yang begitu menggembirakan ... karna, kita masih sekolah baru, masih berumur 2 tahun, fasilitas dan sarana prasarana belum lengkap,, dan kita bisa bersaing dengan sekolah yang  lbh lengkap sarana prasarana nya.. saya sangat salut dan bangga, Esti Astuti bisa mengharumkan nama daerah kabupaten Kampar umumnya dan SMKN 1 KUOK khususnya..
saya sebagai Kepala Sekolah SMKN 1 KUOK, Siap untuk mendukung apapun yang bisa menunjang kreatifitas siswa dalam bidang apapun sesuai dengan yang ada di SMK, insya allah kita akan selalu  berjuang dan mendukung  untuk nama baik Sekolah,  harapan saya sbg kepala sekolah, semoga ditahun depan, kita bissa ketingkat nasional, dan jurusan yang lain lebih giat untuk mempersiapkan kegiatan LKS ditahun depan.

(Foto Bersama Para Juara LKS SMK Tingkat Prov Riau Tahun 2016 bersama Bapak Kadis P & K Prov Riau bpk H. KAMSOL)


 (Esti Astuti Listiani Juara III LKS SMK Bid Livestook/ Animal cemery Tingkat Prov Riau Tahun 2016)

 (Foto Bersama Para Juara LKS SMK Bidang Livestook/Animal Cemery Tingkat Prov Riau Tahun 2016 bersama Dewan Juri dan guru pembimbing)

 (Esti Astuti Listiani  dan guru pembimbing  Ibu Erni Junita, S.Pt)

  (Esti Astuti Listiani  dan Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 KUOK  Bapak Asef Gunawan, S.Pd)

 (Esti Astuti Listiani  dengan Guru SMKN 1 KUOK)


  (Foto Bersama Dengan Bapak Kadis P & K Prov Riau Bapak H. Kamsol )


(Esti Astuti Listiani dan Kepala Sekolah ibu Nurnaningsih, M.pd beserta Guru Pembimbing Ibu Erni Junita, S.Pt )

SMK ...... BISA,,,,!!!!!!
#Admin Asefgunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar