Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Jumat, 29 April 2016

HIDAYATULLOH GUNADY …!! JUARA II GITAR KLASIK FLS2N GITAR KLASIK SMK TINGKAT KAB KAMPAR TAHUN 2016



HIDAYATULLOH GUNADY …!! JUARA II GITAR KLASIK
FLS2N GITAR KLASIK SMK TINGKAT KAB KAMPAR
                                                                          TAHUN 2016


Tampil Perdana di FLS2N Gitar Klasik SMK Tingkat Kab Kampar Tahun 2016. Hidayatulloh Gunadi Meraih Juara II.  Dayat, adalah siswa Agribisnis Ternak Ruminansia (ATR) merupakan sosok seorang yang dikenal sangat mencintai music , baik itu daerah, maupun Moderen. Pada Tahun 2015, Dayat sukses membawa SMKN 1 KUOK Mewakili kab Kampar ke tingkat Provinsi dijang FLS2N Musik Daerah/Karawitan . akan tetapi, pada FLS2N Tahun ini, untuk tingkat SMK tidak mepertandingkan Musik Daerah/Karawitan. Yang dipertandingkan adalah Nyanyi Solo, Vocal Group, Gitar Kalsik, Cerpen, dan Puisi.
 
                          (Hidayatulloh Gunady, Penampilan FLS2N  Gitar Klasik SMK)

Dengan demikian, dayat dikenal sebagai seorang yang sangat piawai memainkan alat music tradisonal (Calempong), pada FLS2N Tahun ini, dayat  mengikuti Gitar Klasik, Alhasil dia hanya memperoleh juara II pada Ajang FLS2N tahun ini. Dikarenkan persipan yang begitu singkat, dengan alat music yang dikatakan baru kenal dan belajar, dayat hanya mampu menempati runner up.


Kepala Sekolah, Ibu Nurnaningsih, M.Pd, mengucapkan terima kasih atas perjuanganya untuk nampil di Gitar Klasik, Gitar klasik ini memang sangat susah, dan butuh persiapan yang begitu lama. Namun berkat kegigihannya untuk dapat mengikuti Gitar Klasik ini, dia bisa memperoleh juara II, Saya salut juga kepadanya, dengan persiapan 2 Hari 2 Malam, dia pun percaya diri untuk bisa nampil.. 



Guru Pembimbing, Bapak Asef Gunawan, S.Pd sangat bangga dengan penampilan dayat, saya kemaren ragu ketika ingin ikut gitar klasik ini, dikarenakan siswa yang tidak bisa memainkan gitar klasik, tapi ketika saya menyuruh dyat, dia sangat bersemangat sekali untuk ikut, alhasil dia berhasil juara II digitar Klasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar