Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Rabu, 27 April 2016

SMKN 1 KUOK JUARA II FLS2N “NYANYI SOLO “ SMK TINGKAT KAB KAMPAR TAHUN 2016


SMKN 1 KUOK JUARA II
FLS2N  “NYANYI SOLO “ SMK TINGKAT KAB KAMPAR
TAHUN 2016





Syukur Alhamdulillah kami ucapkan kepada allah SWT yang telah memberikan kami juara II di Festival dan Lomba Siswa Nasional (FLS2N) Nyanyi Solo SMK Kab Kampar Tahun 2016. Perlombaan ini dilakasnakan di halaman depan Gedung Guru Bangkinang (Panggung ) hari Rabu , 27 April 2016. Dengan 3 Peserta yaitu SMKN 1 Bangkinang Kota, SMKN 1 Tapung Hulu, dan SMKN 1 KUOK,



                             (Natasha Nadia Idora Siswa SMKN 1 KUOK " Nyanyi Solo ")

SMK 1 Tapung Hulu membawa lagu wajib yaitu “ Mama Papa Larang “ dan lagu pilihan Diambang Sore, SMKN 1 Bangkinang Kota Membawakan Lagu wajib “ Kesempurnaan Cinta “ dan Lagu Pilihan “ Bangkinang Koto Tersayang “, Sedangkan SMKN 1 KUOK membawa lagu Wajib “ Simfoni Yang Indah “ dan Lagu pilihan “ Diambang sore “. Alhasil SMKN 1 Bangkinang Kota dengan Siswa yang Bernama Syahrul menjadi juara I Pada perlombaan ini, sedangkan SMKN 1 KUOK dengan siswa yang bernama NATASHA NADIA IDORA  hanya menempati posisi Runner UP, dengan sedikit silisih poin dari juara 1, dan untuk tempat ketiga SMKN 1 Tapung Hulu.

                           (Natasha Nadia Idora Siswa SMKN 1 KUOK " Nyanyi Solo ")

Kepala Sekolah SMKN 1 KUOK, Ibu Nurnaningsih, M.Pd, sangat bangga dengan prestasi ini, meskipun kita merahi juara II, namun kita tetap harus mensyukuri, inilah perlombaan, pasti ada kalah dan menang. Tapi saya sangat salut dengan penampilan Natasha Nadia Idora yang begitu bagus membawakan nyanyi wajib “ Simfoni yang indah “, saya dibuat merinding mendengar suara emas yang dibawakan oleh siswa kita. Namun demikian, mungkin belum rezki kali ya,,,, Tetap semangat Natasha, ibu bangga dengan suara emas mu. Mungkin  dilain kesempatan ato event yang lain, kita bisa merebut juara kembali. Ujar Neneng”.


                (Natasha Nadia Idora dan Kepsek SMKN 1 KUOK Ibu Nurnaningsih,M.Pd)

Guru Pembimbing Bapak ASEF GUNAWAN, S.Pd, mengucapkan rasa syukur yang sebesar besarnya kepada allah swt, atas prestasi ini, ini baru perdana kita mengikuti perlombaan nyanyi solo ini, namun demikian, jangan patah semangat Natasha, Teknik dan suara Vokal mu lebih bagus dari peserta yang lain, mungkin dinyanyi pilihan kita memang belum siap dan belum menguasai, dikarenakan nyanyi pilhan juknis nya baru 2 hari kita dapat dari panitia, tapi tidak apalah, kalah menang itu biasa, , yang jelas, kita tetap bersyukur .. Bapak bangga dengan penampilan mu tadi,,, dilain kesempatan kita ulang kembali dan kita rebut no 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar