Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Rabu, 27 April 2016

OTONIELI ..!!! SISWA SMKN 1 KUOK MEWAKILI 02SN SMK CABANG BADMINTON KAB KAMPAR UNTUK KEDUA KALINYA



OTONIELI ..!!! SISWA SMKN 1 KUOK
MEWAKILI 02SN SMK CABANG BADMINTON KAB KAMPAR
UNTUK KEDUA KALINYA


Otonieli, Merupakan Siswa Kelas XI Agribisnis Tanaman Perkebunan (ATP), Siswa yang biasa dipanggil “ Oto “ ini merupakan siswa yang paling berbakat, baik dibidang Seni, Olahraga, dsb. Untuk Olimpiade Olahraga Siswa Nasional untuk SMK cabang Badminton, pada tahun sebelumnya 2015, oto juga mewakili kab Kampar dicabang yang sama. Pada tahun 2016 ini, otonieli masih dipercaya untuk mewakil kab Kampar pada ajang O2SN ke tingkat  Provinsi Riau tahu 2016.



                  (Otonieli mendapat penghargaan dari bapak UPTD P & K Kec Kuok )

Kepala Sekolah SMKN 1 KUOK, Ibu Nurnaningsih, M.Pd, sangat apresiasi terhadap prestasi otonieli ini, sudah dua kali mewakili O2SN SMK Cabang Badminton ke tingkat provinsi riau. “ Saya akan mendukung semua yang dapat menunjang prestasi anak “, insya allah saya akan berupaya untuk dapat  membelikan Raket untuk bisa bertanding di O2SN tingkat Provinsi Riau. Ujar “ Neneng “ pokoknya siapapun yang berprestasi kita akan berupaya memfasilitasi apa yang dapat mendukung prestasinya.




      (Kepsek SMKN 1 KUOK Nurnaningsih, M.Pd, Esti juara III LKS Prov Riau, Otonieli O2SN Prov Riau, Bapak UPTD P & K Kec Kuook)



Waka Kesiswaan, Ibu Hikmayati, S.Pd, sangat bangga, Oto bisa mewakili O2SN SMK Tingkat Provinsi Riau untuk kali keduanya. Disisi lain, Oto merupakan siswa yang mungkin dari segi ekonominya menengah kebawah, setahu saya, Oto ini sosok seorang yang bekerja keras, untuk membiayai kehidupan sehari – harinya. Saya perna melihat, sehabis pulang sekolah, dia  selalu bekerja mencari batu untuk dijual, . harapan saya semoga otonieli ini bisa mendapatkan Beasiswa dari pemerintah daerah sebagai siswa berprestasi, dan bisa menjadi juara ditingkat Provinsi Riau.
 


 (OTONIELI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar