Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Jumat, 29 April 2016

SUCI DESRAINI…!!! JUARA II FLS2N PUISI SMK TINGKAT KAB KAMPAR TAHUN 2016



SUCI DESRAINI…!!!
JUARA II FLS2N PUISI SMK TINGKAT KAB KAMPAR
TAHUN 2016



Suci Desraini merupak Siswa Agribisnis Ternak Ruminansia (ATR) Yang masih duduk di kelas X (Sepuluh). Suci  merupakan  perwakilan SMKN 1 KUOK Di FLS2N tahun ini yang masih duduk di kelas X. Dengan penampilan perdana, Suci hanya mampu memperoleh Juara II di FLS2N PUISI SMK Tingkat Kab Kampar tahun 2016. Hanya bedah 6 Poin dari juara I yaitu SMKN 1 Bangkinang Kota.

(Suci Desraini)

Dalam segi penampilan Baca Puisi, Suci sangat unggul dari pesaing yang lain, akan tetapi dikarenakan masih baru perdana ikut, antara tema dan isi kurang begitu bagus, sehingga selisih poin dengan juara I hanya berkisar 6 Poin. Tapi tidak apalah, dikaarenakan masih kelas 1, mungkin untuk tahun depan bisa memperoleh juara I .






Kepsek SMKN 1 KUOK, Sangat Apresiasi , karna dia adalah salah satu siswa Kelas X yang kami utus untuk mengikuti FLS2N SMK Tahun Ini, Saya bangga, Alhamdulillah dia mendapat Juara II dibidang  puisi ini. Mungkin dithun depan kita bisa meraih juara I.
  


Guru Pembimbing, Ibu Merya Fitri, M.Pd sangat bangga dengan penampilan Suci, membuat saya merinding ketika dia membacakan puisi di hadapan Juri, sangat bagus dari pada latihannya.  Mungkin untuk tahun depan insya allah Suci bisa menjadi Juara, amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar