Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Minggu, 12 Januari 2020

Pemda Kampar Dukung Arif di LIDA 3 INDOSIAR

Bangkinang Kota - Arif Defri Arianto,  siswa SMKN 1 Kuok yang merupakan salah satu Duta Riau pada LIDA 3 INDOSIAR 2020. Putra kelahiran 28 Desember 2002 ini,  mendatangi Pemerintahan Daerah Kampar yang disambut Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs Yusri,  M.Si di ruang rapat lantai II Kantor Bupati, Senin (13/1). Dalam kunjungan tersebut,  Yusri atas nama Pemda Kampar menyambut baik dan bangga pada tahun ini dalam liga  dangdut tertinggi di tanah air karena Putra terbaik Kampar mewakili Provinsi Riau. Dalam hal ini,  Pemda Kampar mendukung sekaligus akan berusaha memfasilitasi Arif demi kesuksesan dalam ajang tersebut.

Untuk itu,  sekali lagi Pemda Kampar mendukung dan mengajak seluruh masyarakat Kampar khususnya dan Riau umumnya agar mendukung penuh putra kelahiran Langgini ini agar bisa menjadi yang terbaik.

Melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan , Yusri juga meminta dukungan melalui anak didik sekolah,  kacamatan dan desa desa melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa , serta pemerintahan kabupaten kota se propinsi Riau  melalui Voling sms tampil pada  tanggal 23 Februari nanti

Didampingi ayahnya Julianto,  dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zhilia Darma menyampaikan ini yang pertama kalinya putra Kampar  di nasional . Hal ini membuktikan bahwa Kampar multi talenta , uni dasar kita ke depan untuk maju dalam hal kesenian khususnya musik dangdut.  ( sumber diskominfo kampar/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar