Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Jumat, 17 Januari 2020

Arif Pamitan dengan Keluarga Besar SMKN 1 KUOK

Kuok - Menjelang penampilannya di LIDA 3 INDOSIAR pada Kamis (23/1) besok. Hari ini,  Arif Defri Arianto hadir ke sekolahnya untuk berpamitan dan mohon doa restu dengan keluarga besar SMKN  Kuok  di aula Sekolah, Jumat (17/1).

Acara ini berlangsung meriah penuh keakraban dengan seluruh keluarga besar sekolah. Arif juga membawakan beberapa buah lagu yang didampingi Juan Rahman KDI dan  orang tuanya.

Beberapa tamu undangan hadir untuk menyaksikan Arif. Diantaranya, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kabupaten Kampar. Ketua MKKS SMK Kabupaten Kampar, Kapolsek Kuok, Kades Kuok , pengawas SMK Kabupaten Kampar, Kepala SMK se Kabupaten Kampar,   ketua Komite SMKN 1 Kuok,  para undangan lainnya, majelis Guru,  serta seluruh siswa siswi SMKN  1 Kuok. Teman temannya sangat antusias  dan gembira dengan acara ini. 

Dalam sambutannya,, Tarmizi,, Kepala UPTD pendidikan ini,  mengatakan sangat bangga dengan Arif,  siswa SMKN 1 Kuok ini,  bisa berkompetisi di ajang Nasional. Dia juga  berharap semoga Arif bisa mempromosikan wisata - wisata, dan kuliner yang ada khususnya  di kabupaten Kampar. Dia juga berpesan,  agar selalu beribadah dan selalu mengingat Allah SWT. Tarmizi juga akan memberikan dukungan melalui kepala SMK, majelis Guru,  pelajar se Kabupaten Kampar.

Sementara itu,  Nurnaningsih,  Kepala SMKN 1 Kuok, mengatakan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara ini.  Dia juga berharap dukungan dari seluruh sekolah yang ada di Kampar .

Disela sela acara,  Arif mengatakan ucapan terima kasih kepada Kepala SMKN 1 Kuok,  Majlis Guru,  dan seluruh keluarga besar SMKN 1 Kuok. Dan juga mohon doa restu  agar bisa memberikan yang terbaik. (adnan /humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar