Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Rabu, 15 Januari 2020

Arif Hibur Masyarakat Rumbio jelang LIDA 3 INDOSIAR

Rumbio - Arif Defri Arianto,  siswa SMKN 1 Kuok yang lolos ke  LIDA 3 INDOSIAR 2020 hadir di  Rumbio.  Animo masyarakat Rumbio sangat luar biasa untuk menyaksikan penampilan putra dari pasangan Julianto dan Susilawati ini,  masyarakat tumpah ruah untuk menyaksikan secara langsung  di aula Pasar Rumbio,  Rabu  ( 15/1). Bahkan banyak penonton yang hadir dari luar Kecamatan Rumbio.

Konser ini juga dimeriahkan Juan Rahman KDI,  dan artis -artis Ocu, serta artis legendaris Kabupaten Kampar, Jasmenggo, dibawa iringan Elisa Big Band. Dan merupakan sebagai ajang pamitan kepada masyarakat Rumbio,  Kabupaten Kampar  khususnya,  dan Riau umumnya.  Jika tidak ada aral melintang,   pada hari Sabtu (18/1) ini,  Arif akan berangkat ke Jakarta. Pada acara ini,  Arif mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat, karena  pada hari Kamis (23/1),  Arif akan tampil pada opening LIDA INDOSIAR 2020.

Ocu Musa,  seniman Kampar dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan Arif dan memberikan dukungan sepenuh.  Semoga Arif bisa memberikan yang terbalk buat masyarakat,  khususnya Kabupaten Kampar.

Pada malam itu,  juga di saksikan petinggi petinggi kecamatan Rumbio. Kepala SMKN 1 Kuok Nurnaningsih,  M. Pd. juga hadir untuk menonton Arif secara langsung. Menurutnya, sangat luar bisa penampilannya malam ini,  piak sekolah memberikan dukungan  secara maksimal untuk Arif di LIDA 3 besok. Beliau juga menambahkan,  besok (jumat,  17/1) akan diadakan pelepasan dari pihak SMKN 1 Kuok di sekolah
(nan **humas SMKN 1 Kuok)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar