Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Minggu, 15 Desember 2019

SMKN 1 KUOK tekuk PP Darus Sakinah 5-4

Pulau Gadang  - Tim kesebelasan SMKN 1 Kuok berhasil mengalahkan PP Darus Sakinah  Kecamatan XIII Koto Kampar pada turnamen OSIS CUP I yang taja oleh OSIS SMAN 2 Pulau Gadang,  Kecamatan XIII Koto Kampar di lapangan Bola kaki Pulau Gadang,  Minggu (15/12). Dengan demikian SMKN 1 Kuok melaju ke babak berikutnya.  Pada pertandingan sebelumnya,  SMKN 1 Kuok juga berhasil mengalahkan tuan rumah

Pada pertandingan tadi sore,  tim SMKN KUOK turun dengan kekuatan penuh  dibawah pelatih Dina dan manager Asep Gunawan,  S. Pd.  Dalam waktu 2 X 25 menit,  jual beli serangan terjadi pada kedua kesebelasan. Namun serangan demi serangan tidak membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit panjang  tanda berakhirnya pertandingan.
Bahkan,  kedua tim bermain dengan tempo yang tinggi.

Setelah  skor 0-0, kemudian dilanjutkan dengan adu penalti.  Penjaga gawang SMKN 1 Kuok,  tampil gemilang dalam drama adu penalti ini,  berhasil menepis tendangan penalti pemain PP Darus Sakinah. Akhirnya lewat kaki Idham,  pemain tengah SMKN 1 Kuok menentukan kemenangannya dengan skor 5-4.

Dina,  pelatih SMKN 1 Kuok,  mengatakan bahwa tidak puas dengan permainan anak asuhnya.  Namun beliau tetap bersyukur dengan kemenangan ini.  Dan akan mengevaluasi seluruh pemain untuk persiapan pada pertandingan selanjutnya.

Pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Rabu (18/12). Tentunya tim SMKN 1 KUOK berharap dukungan daru suportet dari seluruh keluarga besar SMKN 1 Kuok  khususnya  (nan***/humas)

1 komentar: