Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Selasa, 17 Desember 2019

SMKN 1 Kuok melaju ke Final OSIS CUP 1

Pulau Gadang - SMKN 1 KUOK  berhasil mengalahkan SMAN 1 Tanjung,  Koto Kampar Hulu dengan skor  2-0 di lapangan bola kaki,  Pulau Gadang,  Selasa (17/12).
Pertandingan ini merupakan babak semi Final OSIS CUP I yang di taja oleh OSIS SMAN 2 Pulau Gadang. Event ini merupakan pertandingan bola kaki antar pelajar SMA sederajat se Kabupaten Kampar.
Pada babak pertama,  kedua kesebelasan saling serang, namun bola lebih dikuasai oleh SMKN 1 Kuok. Puluhan peluang emas didapat  SMKN 1 Kuok, namun finishing belum memuaskan. Hingga babak pertama berakhir,  skor masih 0-0.

Setelah istirahat turun minum,  SMKN KUOK lebih menaikan serangannya.  Akhirnya pada menit ke 22, Dimas,  pemain tengah SMKN KUOK berhasil menggetarkan gawang SMAN 1 Tanjung. Hingga berubah kedudukan 1-0 untuk SMKN 1 KUOK.
Walaupun sudah unggul,  SMKN 1 Kuok terus meningkatkan seranganya.  Dan membuahkan hasil,  pada menit ke 27,Wahyu Islami berhasil menggetarkan gawang SMAN 1 Tanjung untuk kedua kalinya.

Dengan demikian,  SMKN KUOK melaju ke babak final. Adapun lawannya di final nanti,  antara SMAN 1 Bangkinang Kota  dengan Tuan rumah.  Partai final akan dilaksanakan pada Hari Jumat (21/12) besok.

Pelatih SMKN 1 KUOK,  Dina mengatakan sangat bersyukur dengan kemenangan ini karena SMAN 1 Tanjung ini merupakan juara bertahan pada kejuaraan MAN 1 Kampar.
Disamping itu,  Asep Gunawan,  manager SMKN KUOK mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMKN KUOK yang ikut membantu tim SMKN KUOK untuk mengikuti turnamen ini.  Juga tambah,  berharap dukungan  di partai final besok. ( nan**/humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar