Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Selasa, 29 Oktober 2019

SMKN 1 Kuok Gelar Pemilihan ketua OSIS


Kuok  - Setelah berakhirnya masa kepemimpinan Pengurus OSIS Uswatun Hasanah SMKN 1 Kuok, maka padahari ini  Rabu,  30 Oktober 2019, SMKN 1 Kuok melaksanakan pemilihan  pemilihan ketua OSIS yang baru.
"Pemilu " ini merupakan pembelajaran politik ditingkat sekolah.  Sistem pelaksanaannya mirip dengan pemilu yang sesungguhnya.

Pemilihan ketua Osis ( PILKATOS)  dilaksanakan oleh panitia dari OSIS dibawah  binaan pembina Osis  SMKN 1 Kuok,  Asef Gunawan,  S. Pd. Panitia menyiapkan 3 TPS untuk pencoblosan kertas suara.  Seluruh pemilih terdiri dari civitas akademika SMKN 1 KUOK.

Pada pemilihan ini, bertarung dua calon ketua Osis. Sebagai calon ketua OSIS nomor Urut 1 pasangan Edi dan Rani. Sementara calon ketua OSIS nomor urut 2, Khoir dan Arif.

Kepala Sekolah,  Nurnaningsih,  M. Pd. Ikut langsung menyalurkan apirasi pada pilkatos ini, dan siswa seluruh majlis guru.  Beliau mengatakan,  ini merupakan pembelajaran politik dan praktik demokrasi secara langsung.  Dia juga berharap semoga ketua OSIS yang terpilih bisa menjalin kerjasama dengan sekolah,  baik dibidang akademis maupun non akademis. Dan dia mengajak seluruh siswa berpartisipasi pada pilkatos ini.  ( adnan *humas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar