Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Selasa, 25 Juni 2019

SMKN 1 KUOK berjaya pada FL2SN KAMPAR 2019


Bangkinang - Setelah sukses meraih beberapa medali emas pada O2SN  minggu lalu, SMKN 1 Kuok kembali meraih prestasi gemilang pada even FL2SN tingkat SMK S3 kabupaten Kampar,  di SMK Bangkinang Kota,  (25/6), kemarin. 

FL2SN tingkat SMK ini,  diikuti SMK yang ada di kabupaten Kampar,  baik yang negeri maupun swasta. Ini  merupakan ajang kompetisi bagi siswa untuk menunjukkan kebolehannya dalam bidang seni.  Cabang yang diperlombakan,  musik traditional,  seni tari,  teater,  gitar akuistik,  Solo song dan Film pendek.

SMKN 1 KUOK mengikuti 5 cabang yang diperlombakan.  Setelah melakukan persiapan yang maksimal, hal ni terbukti dengan prestasi yang diboyong oleh SMKN 1 KUOK. Dari cabana yang diikuti, seluruhnya menyumbangkan medal. Cabang musik tradisional meraih juara 1, cabang seni tari meraih juara 1, dan cabang teater juga meraih juara 1. Sementara  pada cabang gitar akuistik meraih juara 3 dan Solo song juara 2. Dengan hasil tersebut,  maka SMKN 1 KUOK dinobatkan sebagai juara umum 2.

Penampilan SMKN 1 KUOK mendapat sambutan hangat dari Kacabdis Provisi Riau -Kampar, Tarmizi,  SH. yang ikut menyaksikan langsung,  Kepala SMKN 1 KUOK,  Nurnaningsih, M.Pd.  dan para kepala sekolah (MKKS) , serta penonton yang hadir.

Kepsek SMKN 1 KUOK  mengatakan sangat gembira atas prestasi ini,  dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Guru dan siswa yang berpartisipasi pada FL2SN  ini.  Dia berharap ke depannya agar prestasi lebih ditingkat,  dan Kepsek mendukung seluruh kegiatan siswa SMKN 1 KUOK. Dia juga menambahkan, cabang cabang yang meraih juara 1 akan mewakili kabupaten Kampar pada FL2SN tingkat Provinsi Riau dalam waktu dekat ini,  tentunya persiapan harus dilakukan lebih matang lagi. (**nan/wakahumas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar