Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Sabtu, 06 Agustus 2016

Kepala SMKN 1 KUOK Secara Resmi Membuka Turnament antar kelas dalam rangka memperingati HUT RI KE 71 Tahun 2016 .



Kepala SMKN 1 KUOK Secara Resmi Membuka Turnament antar kelas dalam rangka memperingati HUT RI KE 71 Tahun 2016 .



Organisasi Intra Sekolah (OSIS) Ushwatun Hasanah SMKN 1 KUOK menggelar beberapa kegiatan dan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 Tahun 2016. Perlombaan yang dimaksud yaitu perlombaan antar kelas dengan mempertandingkan cabang olahraga dan cabang seni. Cabang olahraga yaitu Bola Mini dan Volly Ball putra-Putri, sedangkan untuk cabang Seni yaitu Drama dengan tema Perjuangan. Perlombaan ini akan berlangsung mulai dari tanggal 08 sampai dengan tanggal 18 agusus 2016.

Waka Kesiswaan /Pembina Osis Bapak Asef Gunawan,  ini merupakan kegiatan yang harus  kita lakukan, karna kegiatan  tersebut dapat meningkatkan rasa-rasa toleransi dan jiwa kemerdekaan. Tentunya kita sebagai warga negara Indonesia harus menghargai perjuangan para pahlawan yang rela mati demi kemerdekaan Indonesia. Dan tidak lupa pula, kita juga harus meneruskan perjuangan-perjuangan para pahlawan kemerdekaan tersebut dengan dimulai dari hal-hal terkecil.


Adapun hal-hal yang dapat dilakukan warga negara Indonesia adalah menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia dengan cara saling bekerja sama dalam melawan penjajahan. Hal-hal terkecil lainnya adalah dengan cara mengadakan lomba-lomba yang mengutamakan kerjasama antar siswa. Maka dari itu, berdasarkan kesepakatan pengurus Organisasi Intra Sekolah (OSIS) Ushwatun – Hasanah SMK Negeri 1 Kuok, maka kami akan mengadakan lomba-lomba untuk meperingati Kemerdekaan Indonesia . Perlombaan untuk siswa kami laksanakan mulai tanggal 06 s/d 18 Agustus 2016 jam 16.00 Wib di SMKN 1 Kuok, dan pemuncak acara akan kami laksanakan pada tanggal 18 Agustus 2016, dimana pada tanggal 18 Agustus 2016 kami akan membuat semacam acara permainan rakyat seperti (Tarik tambang, bakiak, dll)  dan tak kalah seruhnya  pertandingan volley ball , dan Bola mini  antar guru dan staff / karyawan Tu, ujar “ Asef “

Kepala SMKN 1 KUOK, Ibu Nurnaningsih, M.Pd sangat memberikan Apresiasi terhadap seluruh pengurus Osis dan pembina osis. Ini merupakan kegiatan yang positif, yang harus kita lakukan sebagai warga negara indonesia, karna kita bisa mengingat kembali bagaimana para pejuang yang dulu merebut kemerdekaan dari penjajah, dan melalui perlombaan dan kegiatan ini dapat menimbulkan sikap bekerja sama antar siswa, menunjukkan jiwa patritosme, dan berjuang. Dalam pidatonya , Kepsek Menyampaikan kepada  seluruh peserta, agar menjaga sportifitas, jangan hanya mencari kemenangan saja, tapi jadikan perlombaan ini untuk memper erat tali silaturahmi antar sesama siswa.  


Dengan mengucapkan, Bismillahirohmanirohim, Kegiatan Perayaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 Tahun 2016 , pertandingan bola mini, volly ball, drama perjuangan Antar kelas, secara resmi saya BUKA..!!! ” kepsek SMKN 1 Kuok”

Peserta berjumlah 10 kelas , diantarnya :
1.       X TPHP
2.       X ATP
3.       X ATR
4.       X AP
5.       XI TPHP
6.       XI ATP
7.       XI ATR
8.       XII TPHP
9.       XII ATP
10.   XII ATR


Untuk pertandingan  Bola Mini, dimulai  pada tanggal  06 s/d 18 Agustus . Jam 16.00 WIB tempat lapangan SMKN 1 Kuok, untuk pertandingan Volly Ball Putra- Putri  dimulai  pada tanggal  06 s/d 18 Agustus .  untuk Putri Jam 16.00 WIB dan putra Jam 17.00 Wib tempat lapangan volley  SMKN 1 Kuok dan Drama Perjuangan akan dimulai pada tanggal 13 s/d 15 Agustus 2016 di Kelas X AP jam 16.00 WIB.

 (Tim Volly Ball Putri Kelas XII ATP)

 
(Tim Volly Ball Putri Kelas XI ATR)





 (Tim Volly Ball Putra Kelas XI TPHP)

  (Tim Bola Mini  Kelas XI ATP)

(Tim Bola Mini  Kelas XI ATR)


DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 71 TAHUN 2016
JAYALAH NEGARA KU...!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar