Advertising

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI 1 KUOK

Sabtu, 27 Februari 2016

SMKN 1 KUOK RUNNER -UP ..!!! TURNAMENT SEPAK BOLA " MAN KUOK CUP KE IX TAHUN 2016 "

 SMKN 1 KUOK RUNNER -UP ..!!!
 TURNAMENT SEPAK BOLA " MAN KUOK CUP KE IX TAHUN 2016 "



Syukur Alhamdulillah kami ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan Rezki kepada kami sehingga SMKN 1 KUOK dapat meraih Runner Up Turnament MAN KUOK CUP KE IX TAHUN 2016. Ini merupakan suatu prestasi baru dibidang ekstrakurikuler cabang olahraga Khususnya Sepak Bola. Pertandingan final yang dilaksanakan hari sabtu, 27 Februari 2016 yang mempertemukan Tuan Rumah MAN KUOK VS SMKN 1 KUOK yang berhasil dimenangkan oleh MAN KUOK dengan skor 2-0. Turnament MAN KUOK CUP adalah Turnament antar Sekolah SMA/MA/SMK se Kab Kampar dan Kab Kota Pekanbaru yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari s/d 27 Februari 2016 .



 ( Dokumentasi : Kapten SMKN 1 KUOK, M.ZIKRI Menerima Hadiah Juara II Turnament MAN KUOK CUP TAHUN 2016 yang diserhkan langsung oleh Bapak UPTD P & K Kec Kuok Abdul Rauf S.Pd )

Akan tetapi, perjalanan SMKN 1 KUOK tidak terbilang mudah, dimana pada pertandingan babak penyisihan, SMKN 1 KUOK bertemu dengan SMAN 1 BANGKINANG, yang berakhir dengan skor (2-1) yang dimenangankan oleh SMKN 1 KUOK gol yang dicetak oleh Otonieli dan M. ZIKRI. Pada pertandingan perdelapan Final SMKN 1 KUOK Berhadapan dengan SMAN 1 BANGKINANG KOTA yang berakhir dengan drama adu pinalti (0-0) dan dimenangkan oleh SMKN 1 KUOK dengan (7-6). Untuk pertandingan Semi final SMKN 1 KUOK VS MAN KUOK JUNIOR, SMKN 1 KUOK Berhak memperoleh Tiket Ke Partai Final dengan mengalahkan MAN KUOK JUNIOR dengan skor 1-0 gol yang dicetak oleh Maulana Syafii,,  Untuk partai Puncak atau Final SMKN 1 KUOK ditantang oleh Tuan Rumah MAN KUOK WARRIOR, Namun SMKN 1 KUOK Harus mengakui kehebatan dari MAN KUOK WARRIOR dengan Skor 2-0.


 ( Dokumentasi : Foto Bersama Pemain dan guru SMKN 1 KUOK sehabis menerima hadiah juara II dengan Bapak Polsek Kec Kuok, Kepsek SMKN 1 KUOK, bapak UPTD P & K Kec Kuok, Bapak Kepala MAN KUOK, dan Bapak Camat Kuok )

Kepala Sekolah SMKN 1 KUOK Ibu Nurnaningsih, M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada ALLAH SWT atas rezekinya telah memberikan prestasi baru untuk SMKN 1 KUOK, kemudian kepsek SMKN 1 KUOK ini mengucapkan terima kasih kepada Pelatih Sepak Bola SMKN 1 KUOK Bpk ASEF GUNAWAN, S.Pd beserta Assistenya Taufik Ihdina yang telah melatih anak- anak sehingga memperoleh prestasi ini, kepsek juga menambahkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pemain yang telah berjuang mengharumkan nama baik sekolah,. Kepada seluruh bapak/ibu guru SMKN 1 KUOK terima kasih doa dan dukunganya. Prestasi ini memang sangat berkesan, dikarenakan SMKN 1 KUOK Merupakan sekolah baru, belum genap berumur 2 tahun, namun prestasi dibidang ekstrakurikuler cabang seni dan olahraga SMKN 1 KUOK sudah ada. Inshaa Allah kita akan selalu tingkatkan lagi prestasi- prestasi dibidang  lain, baik dbidang EKstrakurikuler, Study  dan  Produktif,  karna siswa SMK Harus BISAA…!!!!



 ( Dokumentasi : SKUAD TEAM SMKN 1 KUOK 
Berdiri : Asef ( Pelatih), Syaiful Ramadahan, Ardho, Tri Aprialdi, M. Alwi, Agussalim, Reza Ardiansyah, Jekrizal, Rahmad, Taufik Ihdina (Assisten Pelatih) 
Duduk : Dion, Ari Wahyudi, Agus Dermawan, Otonieli, Dicky, Maulana, Yusman, Saidal, M. Zikri)

 ( Dokumentasi : Doa sebelum Bertanding )

 ( Dokumentasi : Supporter SMKN 1 KUOK )
 ( Dokumentasi : Foto bersama Skuad SMKN 1 KUOK sebagai Runner UP MAN KUOK CUP KE IX TAHUN 2016)
 ( Dokumentasi : Foto Bersama Bapak Polsek Kuok, Bapak UPTD P & K Kec Kuok, Bapak Camat Kuok, Kepsek MAN KUOK, dan Ibu Kepsek SMKN 1 KUOK )
 ( Dokumentasi : Foto Bersama Pemain dan guru SMKN 1 KUOK sehabis menerima hadiah juara II dengan Bapak Polsek Kec Kuok, Kepsek SMKN 1 KUOK, bapak UPTD P & K Kec Kuok, Bapak Kepala MAN KUOK, dan Bapak Camat Kuok )
 ( Dokumentasi : Foto Bersama Pemain dan Ibu Kepsek SMKN 1 KUOK  Ibu Nurnaningsih, M.Pd )
  ( Dokumentasi : Foto Bersama Pemain dan Ibu Kepsek SMKN 1 KUOK  Ibu Nurnaningsih, M.Pd )
  ( Dokumentasi : Keceriaan dan semangat Supporter SMKN 1 KUOK guru dan Siswa Kompak )
   ( Dokumentasi : Pelatih SMKN 1 KUOK Baju Kuning Keceriaan dan semangat Supporter SMKN 1 KUOK guru dan Siswa Kompak )
   ( Dokumentasi : Keceriaan dan semangat Supporter SMKN 1 KUOK guru dan Siswa Kompak )
   ( Dokumentasi : Keceriaan dan semangat Supporter SMKN 1 KUOK guru dan Siswa Kompak )
   ( Dokumentasi : Kepsek SMKN 1 KUOK Ibu Nurnaningsih, M.Pd sedang memegang hadiah juara II )
   ( Dokumentasi :Pelatih SMKN 1 KUOK baju Kuning ASEF GUNAWAN, S.Pd didampingi oleh Asisstenya Taufik Ihdina sedang memegang hadiah juara II )

Pelatih SMKN 1 KUOK ASEF GUNAWAN, S.Pd Mengucapkan terima kasih  kepada Allah SWT , kepada seluruh pemain atas perjuanganya, Kepala Sekolah SMKN 1 KUOK Ibu Nurnaningsih, M.Pd atas dukungannya baik moril dan materil, kepada bapak/ibu guru SMKN 1 KUOK , siswa SMKN 1 KUOK, dan masyrakat atas doa dan dukunganya. Alhamdulillah atas izin allah SWT SMKN 1 KUOK memperoleh Prestasi Terbaru dibidang Olahraga Sepakabola, sungguh sangat tidak menyangka, karna SMKN 1 KUOK merupakan sekolah baru, Siswa hanya baru sampai kelas 2,  sarana prasarana yang belum memadahi, persiapan para pemain sangat minim, namun syukur alhamdulilllah SMKN 1 KUOK bisa menjadi Runner Up MAN KUOK CUP Tahun 2016. Ini semua berkat dukungan dari Kepala sekolah dan guru SMKN 1 KUOK. Inshaa Allah Tahun depan kita bisa merahi jura lagi
 
Terima Kasih,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar